Dahlia Poland Bertekad Urus Baby Jamie Sendiri Meski Sempat Pengen Nangis

By On Thursday, December 1st, 2016 Categories : Artist

Dahlia Poland sepertinya tengah berbahagia karena baru saja berstatus sebagai seorang ibu pasca melahirkan anak pertamanya yang diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan pada 15 November 2016 lalu. Hal ini berarti usia dari baby Jamie pun belum pas genap 1 bulan. Meski sempat ingin nangis, namun Dahlia Poland bertekad tidak akan menyewa jasa baby sitter dan hanya ingin mengurusnya sendiri. Ada apa?

dahlia-poland-fandy-christian-jamie-640x480Baby Jamie pada dasarnya sama dengan kebanyakan bayi yang baru lahir pada umumnya yakni mereka susah untuk tidur malam, dan sering terbangun. Padahal memang sang ibu muda ini sudah kelelahan karena seharian mengurus segala keperluannya di siang hari bersama dengan sang papa muda, Fandy Christian. Hal inilah yang membuat Dahlia Poland merasa kelelahan yang teramat sangat hingga membuatnya nangis.

“Iya harus adaptasi lumayan capek, sebisa mungkin setiap bayinya tidur aku juga pengin tidur. Harus ngurusin anak, pengin nangis,” ujar pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dikutip Kapanlagi (1/12).

Dirinya juga berujar jika sang papa muda alias Fandy Christian yang juga adalah suaminya belum terbiasa untuk menjadi seorang ayah. Hal inilah yang membuat segala sesuatu yang dibutuhkan oleh Jamie harus ditanganinya sendiri.

“Kalau malam nggak ngurusin. Fandy kebo banget orangnya. Lihat dia megang bayi itu aku takut. Kan baru 2 minggu tapi dia memperlakukan itu udah kaya 2 bulan,” sesalnya.

Meskipun memang mengurus baby Jamie terasa sangat berat, namun demikian dirinya enggan untuk menggunakan jasa baby sitter dan berniat untuk fokus merawatnya sendiri saja. Lebih dari itu, Dahlia Poland pun sangat berharap jika nanti, dirinya bisa memberikan ASI eksklusif pada anaknya hingga 2 tahun.

“Aku nggak (pakai baby sitter). Anti sih sama baby sitter. Takutnya lebih dekat sama babysitter aja, aku nggak mau anak aku kayak gitu. Kadang ada aja kita mencoba untuk menghilangkan rasa itu,” tegasnya.

“ASI mudah-mudahan lancar. Untuk sekarang ini asinya lancar. Mudah-mudahan bisa sampai 2 tahun. Kalau aku lebih banyak Google, ke dokter, buka YouTube juga karena kan orangtua aku kolot,” pungkasnya.

Dahlia Poland Bertekad Urus Baby Jamie Sendiri Meski Sempat Pengen Nangis | Kaya Sugih | 4.5